'Angkasa Band' Akan Ramaikan Acara Gerakan Sadar Pemilu KPU Kota Serang

INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Menjelang pesta demokrasi yang akan diselenggarakan April nanti, KPU kota Serang akan menggelar acara Gerakan Sadar Pemilu dengan Pendidikan Pemilih yang rencananya akan diselenggarakan pada Minggu 17 Maret 2019 di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, pukul 07.00 wib. 

Acara tersebut rencananya terdiri beberapa rangkaian, diantaranya senam jingle pemilu, penampilan seni budaya Banten, Talkshow Live Digital, penampilan musik dengan mengundang artis Nasional Angkasa BAND, 

Menurut Rusly Soemantri dan Denny Grace selaku pihak penyelenggara dari Event Organizer Vpro, acara ini di buat KPU Kota Serang untuk Pendidikan Pemilih. Yakni menyampaikan informasi, tahapan dan tata cara terkait Pemilu kepada masyarakat. Karena di Pemilu 2019 ini berbarengan. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan semuanya bisa bersinergi dengan KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih, saatnya kedaulatan diimplementasikan di kotak suara," ungkap Rusly Soemantri. 

Denny Grace menambahkan, "saya mengajak dan berharap semua masyarakat Kota Serang datang dan saksikan acara ini. Karena selain pendidikan pemilih, banyak kegiatan positif dan ada doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik". (Ayu) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita